Jumat, 28 September 2012

Stupid Feeling

Kalau udah ngomongin soal cinta, pasti bawaannya galau. Kadang aku sendiri gak bisa bedain mana yang namanya cinta dan mana yang sekedar suka. Wajar gak sih perasaan ini? Kalau dari yang namanya suka sendiri sih. Bisa dari banyak faktor, mulai dari jarak, kesamaan, personal atribut, dan blablabla, bisa juga karena mengingatkan kita pada seseorang EH KECEPLOSAN.
Tapi, mungkin gak sih, dia sama kayak kamu? Well, jujur aja, soal kamu aja udah HOPELESS buat aku, apalagi soal seseorang yang mirip sama kamu. Udah kayak IMPOSSIBLE banget buat aku. Tapi, gak ada salahnya kan untuk mengaggumi orang itu... Ya sekedar NGECENG lah ya. Anggap aja misalnya ini sebagai pengobat ke-HOPELESS-an kamu ke aku. Eitssss, enggak! I’ll never do it again! Cukup tau aja, sesuatu yang niatnya untuk mengobati atau menggantikan itu, gak akan membawa kebaikan. Misalkan MODUS deketin someone, Cuma buat mengobati luka kita atau yaaa, Cuma pelampiasan. Trust me, it will NEVER work!
And it’s true ya, kalau ada yang namanya mencintai itu harus TULUS. Just my opinion. Well everyone has their own reason~
And then, what should I do?
Haruskah aku bertahan dengan this stupid feeling?! OK, Keep positive. I mean, ya back to my dream. Kalau udah balik lagi ke mimpi, bisa deh lupa sama yang namanya stupid feeling ini. Bawaannya fokus dan udah semangat banget buat ngejar impian, supaya cepet terwujud. Well, kalau kita mau OPEN MIND sih, there are so many things that more interesting than ... THIS! Dari pada ngurusin yang seenggaknya bisa kita bilang, buat soal someone, pasti ada waktunya dia dateng.
Jadi, standing apa surrender nih?!
Berhubung, masih banyak hal yang menarik dan ingin aku tahu, aku pelajari dan aku nikmati juga aku jelajahi. And also, ada mimpi yang menunggu aku. So, cukup dengan cinta dariNya, orangtua, keluarga, sahabat-sahabat, dan orang-orang terdekatku, sudah menjadi motivasi penting buat aku FIGHTING! Plus, just loving and share my love, juga menjadi motivasi plus-plus karena bisa melihat orang lain tersenyum dengan cinta kita.
We know yaaaa, cinta gak harus mengikat. Semua orang punya hak untuk merasakan, asal gak ada modus dan tulus. Cinta yang ibaratnya, warna pink buat seseorang, bahkan bisa jadi pelangi buat semua orang~

“Just believe, loves are around you. And, someday it will be came to you, with the name, not just loves again. But one love, from your Loves”

T H E – E N D
Tapi, sebelumnya aku mau minta maaf. Atas perkataan stupid feeling ini. Well, we know that, Allah memberikan kita “Feeling”, dan segala hal yang kita rasain itu, mulai dari yang STUPID Feeling sampe yang namanya CINTA, itu sebuah anugerah, dan kenikmatan yang harus kita syukuri. Karena aku sadar, karena dari feeling itulah, semua terjadi. Sama seperti adanya aku, kamu, dan semua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Surat Untuk Syf