Sabtu, 22 September 2012

Book Published “Super Moon: Indigo”



Alhamdulillah, buku seri pertama “Super Moon: Indigo” sudah go live!
Mungkin semua ingin tahu seperti apa isi dari buku yang sangat sederhana ini. Sebenarnya buku ini masih dalam revisi dan berlanjut ke seri berikutnya. Buku Super Moon: Indigo ini, menceritakan tentang perjalanan cinta kasih seorang Clover Moon Aldora dengan beberapa orang yang istimewa, yang mewarnai hari-hari dan kisah kehidupannya. Kenapa ada pembahasan tentang indigo?
Rencananya, buku yang akan saya buat itu, akan membahas penuh tentang anak indigo. Namun ternyata, setelah saya cari tahu lebih lanjut, sudah terlalu banyak buku yang menjelaskan anak indigo secara ilmiah dan mendetail. Jadi saya ingin membuat sebuah buku yang sedikit berbeda. Saya menggabungkan novel berseri saya dengan pembahasan indigo di dalamnya. Ada juga kisah inspiratif dari seorang indigo dan berbagi pengalaman saya selama berteman dengan mereka, sampai saat ini. Apa yang semua orang pikirkan tentang mereka dan apa yang mereka pikirkan tentang kita. Jadi, setiap seri akan ada judul yang berbeda, untuk membahas hal yang berbeda di setiap bukunya.

 
Novel berseri saya ini masih jauh dari kata sempurna, banyak kekurangannya, dari mulai cerita, pembahasan, dan pengetikan, tapi saya bersyukur dapat berbagi cerita dengan semuanya. Semoga yang baiknya dapat menjadi inspirasi dan yang buruknya dapat memberikan motivasi untuk menjadi lebih baik lagi.

MENJADI INDIGO, BUKAN UNTUK MENJAGA DUNIA DARI KEHANCURAN ATAU ALAM DARI KETIDAK SEIMBANGAN, TETAPI MENJADI INDIGO, BERARTI ANUGERAH UNTUK BISA LEBIH MENGERTI SESAMA DAN HARUS MAU BERKORBAN UNTUK KEBAIKAN DAN MENUNTUN ORANG-ORANG DI SEKELILING KITA. WALAU KITA TIDAK MENDAPAT APAPUN DAN HANYA BISA MENAHAN SAKIT. MENJADI INDIGO BUKAN TENTANG APA KEMAMPUAN KITA, TAPI TENTANG APA PERAN KITA DI KEHIDUPAN AGAR BERGUNA DAN BISA DITERIMA MASYARAKAT.” –NN

Terimakasih atas segala dukungan dan kritikannya, semoga buku selanjutnya tidak mengecewakan. Ditunggu ya seri selanjutnya “Super Moon: Universe”.

Untuk pemesanan bisa menghubungi


2 komentar:

  1. Wah, keren bukunya sudah terbit. Selamat eaaa ~
    Hehe. Keren asli kamu keren!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terimakasih kakak :)
      Ayo beli bukunya, ehehehehehe

      Hapus

Surat Untuk Syf